Navigasi Profil Desa Profil Kami My Other Blog Web Tetangga

KKN Unsyiah 2014

Penjaelasan Kecil Tentang KKN 



Kuliah kerja nyata (KKN) adalah salah satu bagian dari kegiatan akademik yang bersifat sosial aplikatif, dimana mahasiswa akan terjun langsung ke dalam masyarakat dan menerapkan ilmu yang sudah didapatkan di perkuliahan. KKN ini juga merupakan salah satu kegiatan dimana mahasiswa benar-benar menjunjung tinggi dan mengabdikan Tri Dharma Perguruan Tinggi.  

Pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata yang dilaksanakan di Kampung Jeget Ayu, Kecamatan Jagong Jeget, Kabupaten Aceh Tengah, mulai dari tanggal 12 Januari 2014 sampai dengan 12 Februari 2014. Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia yang handal dan mampu bekerja diberbagai bidang yang bertujuan agar mahasiswa memiliki kompetensi dan dedikasi yang tinggi pada masa yang akan datang. 

Dengan diselenggarakannya kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) oleh lembaga perguruan tinggi di tengah-tengah masyarakat akan terlihat bahwa lembaga tersebut mampu membina para mahasiswa calon sarjana yang nantinya akan berpotensi dalam masyarakat di tempat dia berada.


Kehadiran mahasiswa KKN di tengah masyarakat kampung Jeget Ayu telah menjadi bagian dari pembangunan kampung. Dengan demikian program Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang diprogramkan oleh Universitas Syiah Kuala dapat terealisasikan walaupun tidak maksimal...
 

Comments
0 Comments

0 komentar:

KKN 2014 JEGET AYU JAGONG JEGET. Diberdayakan oleh Blogger.

Catatan

Berikami saran Untuk posting yang lebih baik

.